Bupati Sambari Diperkirakan Umumkan Dirut PDAM Gresik Besok Pagi

Bupati Sambari Diperkirakan Umumkan Dirut PDAM Gresik Besok Pagi Alkusani (kiri) dan Riza, calon Dirut PDAM Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Hingga kini Bupati Sambari Halim Radianto belum juga memutuskan siapa dari tiga kandidat yang akan dipilih sebagai Dirut Perusahaan Daerah Air Minun (PDAM) Giri Tirta.

Para kandidat juga mengaku belum mendapat bocoran terkait hal ini. Namun, demikian mereka mengaku siap dipilih maupun tidak, dan siap mendukung siapa saja yang dipilih bupati.

"Belum tahu mas. Mungkin besok pagi (Rabu,red) baru diumumkan oleh Pak Bupati," ujar Alkusani kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (23/10/2018) malam.

Alkusani yang saat ini menjabat Direktur Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gresik ini mengaku mendukung penuh langkah Bupati. Menurutnya, siapapun dari tiga kandidat yang lolos uji kelayakan dan kepatutan (UKK) dan interview, dirinya siap mendukung.

"Saya pribadi mendukung dan mendoakan Dirut terpilih agar bisa bekerja mewujudkan PDAM yang lebih baik," paparnya.

"Jika ternyata bukan saya (dipilih jadi Dirut PDAM), saya akan fokus untuk membesarkan BUMD PD Bank Gresik agar bisa memberikan manfaat buat masyarakat Gresik mas," terangnya.

Hal yang sama disampaikan kandidat PDAM Gresik lainnya, Siti Aminatus Zariyah. Perempuan yang akrab disapa Riza mengaku belum tahu siapa yang akan dipilih oleh Bupati. "Aku belum dapat kabar resmi mas," ujar wanita yang juga Kabag Pelayanan PDAM ini. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO