Sepi Pengunjung, Dewan Desak Penambahan Sarana di Bangkodir

Sepi Pengunjung, Dewan Desak Penambahan Sarana di Bangkodir Pintu masuk Bangkodir di Bangil, Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dana miliaran rupiah yang sudah digelontorkan Pemkab untuk pembangunan kawasan Bangkodir (Bangil Kota Bordil) tampaknya tidak memberikan dampak besar terhadap kunjungan masyarakat. Kalaupun ramai, hanya pada hari hari tertentu seperti Sabtu dan Minggu.

Kondisi tersebut menjadi perhatian seruis dari kalangan dewan, salah satunya dari ketua Komisi II DPRD Kabupaten , Rusdi Sutejo. Dirinya menilai pengelolaan Bangkodir secara manajerial selama ini sudah bagus. Begitu juga penataan pendagang  yang rapi.

"Permasalahannya justru pada tingkat kunjungan masyarakat yang belum maksimal. "Pihak Disperindag seharusnya lebih inovatif dalam melakukan terobosan, misalkan dengan menambah sarana WiFi gratis, atau tempat bermain anak," ujar politikus Gerindra ini.

Sarana tersebut, menurut Rusdi, sangat dibutuhkan masyarakat, utamanya anak muda yang ingin nongkrong sambil ngopi. "Harapannya untuk menarik kunjungan masyarakat, terlebih lagi anggaran yang dibutuhkan tidak mahal," sarannya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO