Polresta Sidoarjo Selamatkan Warga Sidoarjo dari Pil Dobel LL

Polresta Sidoarjo Selamatkan Warga Sidoarjo dari Pil Dobel LL Kapolresta Sidoarjo dan jajaran menunjuukkan para tersangka dan barang bukti pil Doubel L yang disita petugas.

SIDOARJO, BNAGSAONLINE.com - Satreskoba dan jajaran berhasil mengamankan sebanyak 28.000 pil koplo yang disita polisi selama dua pekan belakangan. Paling banyak, barang bukti di sita dari tiga jaringan besar. Yakni jaringan Waru, Taman, dan Sukodono.

Dari jaringan Waru, polisi menangkap Andrew Sugara alias Andro (30), warga Surabaya yang ngekos di Kampung Bungurasih Timur, Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Barang bukti dari Andro sebanyak 12 bungkus pil koplo yang setiap bungkusnya berisi 1.000 butir pil dobel L alias 12.000 butir pil LL. Serta dua plastik sabu berisi 15,3 gram dan 6,40 gram.

"Pil dobel LL dari tersangka ini yang setiap bungkusnya dipasangi label kertas bertuliskan Vitamin B1. Itu untuk mengelabuhi petugas atau agar tidak dicurigai orang yang melihatnya," cetus Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, Senin (15/10).

Sementara dari jaringan Sukodono, polisi meringkus dua tersangka pengedar. Yakni Aris Siswanto (36), satpam asal Dusun Bogem, Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo; dan Ananda Reza Siswantoro alias Butak (20), pengangguran asal Puri Indah, Desa Sidodadi, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

"Mereka ditangkap saat di rumah kos yang ada di Dusun Bogem. Dari penangkapan itu petugas menemukan empat bungkus pil LL yang masing-masing berisi 1.000 butir, satu bungkus berisi 784 butir LL, tiga bungkus masing-masing berisi 10 butir, dan tiga bungkus masing-masing berisi 50 butir pil LL," jlentre Kasat Reskoba Kompol Sugeng Purwanto.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO