Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf di Kediri, RGS Gelar Berbagai Baksos

Kampanyekan Jokowi-Ma Pendiri RGS Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum (berkacamata hitam) saat bedah musala di Kediri. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia terus menggalang massa ke sejumlah daerah di Jatim untuk diajak memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Kali ini, RGS Indonesia menyasar wilayah Kediri. Di sana, relawan melakukan sejumlah kegiatan sosial.

Pendiri RGS Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com menyatakan kegiatan yang digelar di antaranya melakukan perbaikan terhadap musala Baitur Rahman, Pare, Kediri. Selain itu, RGS juga menyapa pedagang di Pasar Induk Kediri dan membagikan 1000 kaos RGS bergambar pasangan Jokowi-Ma'ruf, serta menyambangi orang sakit dan memberikan pemeriksaan.

"Ini bagian dari misi sosial RGS Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf," ujar Khozin Ma'sum, Senin (8/10/2018).

Menurut Abah Khozin, begitu sapaan akrabnya, respon masyarakat Kediri terhadap RGS Indonesia yang mendukung penuh pasangan Jokowi-Ma'ruf sangat positif. Karena itu, Abah Khozin sangat optimis bahwa pasangan Jokowi-Ma'ruf akan menang telak di Kediri.

"Insya Allah, kami optimis di Kediri Jokowi-Ma'ruf akan menang telak," terang Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

"RGS Indonesia akan terus menggalakkan penggalangan massa untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. RGS akan terus menyasar di semua kabupaten/kota di Jatim," paparnya.

"Tak hanya di Jatim, RGS Indonesia juga akan menyasar di provinsi lain di Indonesia," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO