Alumni Seba Polri 92/93 Gelar Bakti Sosial di Pamekasan

Alumni Seba Polri 92/93 Gelar Bakti Sosial di Pamekasan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Alumni Seba Milsuk XI/92-93 SPN Mojokerto berbagi dengan masyarakat yang tertimpa musibah. Hal tersebut digelar untuk meningkatkan silaturrahmi dan kemitraan dengan maayarakat, khususnya masyarakat kabupaten , Madura, Jawa Timur.

"Dalam kegiatan kali ini sasaran bakti sosial kami, yaitu santunan sembako kepada janda yang rumahnya terbakar di Desa Taraban Kecamatan Larangan, dan menyerahkan karpet ke Masjid Darus Salam Dusun Pelalang Desa Waru Barat Kabupaten ," ungkap Kabag Ops Polres AKP Jalaludin yang juga alumni Milas (Milsuk Angkatan XI) Minggu (07/10).

Jalal menambahkan, kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan oleh Milas di Jawa Timur. "Di mana ada sasaran, kami mencari info yang valid, diskusikan bersama. Selanjutnya santunan ke lokasi, yang tentunya seizin Kapolres AKBP Teguh Wibowo, S.I.K," ungkapnya.

Jalal berharap kegiatan tersebut terus berkesinambungan bagi Milas. "Mudah-mudahan kegiatan ini terus berjalan. Hubungan dengan masyarakat terus terjalin, masyarakat dan Polisi terus bersatu padu untuk menciptakan kamtibmas yang mantap," tuturnya.

Sementara Kepala Desa Taraban Tabrani menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. "Bangga karena warga kami yang mengalami musibah dibantu oleh kepolisian. Terima kasih banyak kepada Polisi," tukasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO