Selasa, 18 Juni 2019 18:37

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Istri Kasun di Kedunggalar Ngawi Gantung Diri

Minggu, 07 Oktober 2018 19:15 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Sakit Tak Kunjung Sembuh, Istri Kasun di Kedunggalar Ngawi Gantung Diri
Ilustrasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Depresi karena mengidap penyakit yang tidak kunjung sembuh, istri seorang kepala dusun (Kasun) Durenan Desa/Kecamatan Kedunggalar, Ngawi mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Suyatno (51), Kasun Durenan yang notabene adalah sang suami, mengetahui pertama kali istrinya (Sukamsi, 47) sudah dalam keadaan tidak bernyawa tergantung oleh sebuah selendang.

Peristiwa tersebut terjadi awalnya, pada hari Minggu (07/10) sekitar pukul 05.30 WIB, Suyanto hendak membangunkan istrinya. Sukamsi saat itu sedang tidur di kamar lain di dalam rumah. Suyanto lalu memanggil-manggil istrinya untuk bangun, namun tidak ada jawaban sama sekali.

"Saya awalnya hendak membangunkan istri. Setelah saya panggil tidak ada sahutan dan keadaan pintu kamar terkunci dari dalam. Saya akhirnya membuka paksa pintu kamar," ungkap Suyatno.

Betapa kagetnya sang suami melihat kondisi istrinya yang sudah tidak bernyawa dengan menggantung di kamar memakai selendang batik.

Selanjutnya Suyanto berteriak meminta tolong kepada tetangga. Jenazah korban langsung diturunkan dari gantungan, akan tetapi sudah tidak bernafas.

"Memang kondisi korban tidak ditemukan ciri-ciri adanya tindak kekerasan dan murni karena bunuh diri. Untuk ini pihak keluarga pun sudah menerima kematian korban merupakan musibah," terang AKP.Sukisman pada BANGSAONLINE.com, Minggu (07/10).

Alasan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena mengalami depresi atas penyakitnya yang diderita tak kunjung sembuh. Memang korban sering keluar masuk rumah sakit dikarenakan mengidap penyakit pengkapuran tulang dan hal tersebut telah lama diderita korban. (nal/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Minggu, 09 Juni 2019 23:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag53. Waqul li’ibaadii yaquuluu allatii hiya ahsanu inna alsysyaythaana yanzaghu baynahum inna alsysyaythaana kaana lil-insaani ‘aduwwan mubiinaan.Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku, “Hendaklah mereka mengu...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Sabtu, 08 Juni 2019 16:07 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...