Bupati Indartato Lantik Tiga Pejabat Eselon IIB

Bupati Indartato Lantik Tiga Pejabat Eselon IIB Prosesi pelantikan tiga pejabat lingkup Pemkab Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kompetisi perebutan tiga pos jabatan level eselon IIB lingkup , berakhir sudah. Tiga pejabat eselon IIIA yang ikut dalam lelang jabatan, akhirnya dikukuhkan sebagai staf ahli bupati dan asisten sekretaris kabupaten.

Ketiga pejabat tersebut, masing-masing KH Mahmud yang semula menjabat sebagai Sekretaris BP2KD, sejak hari ini naik jabatan sebagai Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat. Sedangkan Sumoro Hadi, yang semula menjabat sebagai Camat Donorojo, sekarang ini dilantik sebagai Staf Ahli Bupati bidang Sosial, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Begitu pun T. Andi Faliandra, yang sebelumnya sebagai Sekertaris Dinas Pangan, sekarang dipercaya sebagai Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Pengukuhan tiga pejabat tersebut dilaksanakan dalam prosesi pelantikan di aula pendopo , Jumat (5/10).

"Untuk pos jabatan yang masih lowong, dipastikan sebelum akhir tahun nanti akan terisi," ujar Bupati Pacitan Indartato, usai melakukan prosesi pelantikan.

Indartato juga mengajak kepada seluruh pejabat di Kabupaten Pacitan untuk taat aturan dan ikhlas mengemban amanah. Mengingat beban dan tanggung jawab besar ada dipundak mereka. Hal itu semata-mata untuk mensejahterakan masyarakat. Ibarat tim sepak bola, agar menjaga kekompakan sehingga mampu mencetak goal.

“Goalnya adalah misi yang kita emban bersama,” jelasnya. (pct1/yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO