Mayat Dalam Keadaan Telanjang Ditemukan dalam Rumah Kosong di Desa Sumedangan Pamekasan

Mayat Dalam Keadaan Telanjang Ditemukan dalam Rumah Kosong di Desa Sumedangan Pamekasan Petugas saat melakukan evakuasi terhadap mayat korban.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga desa Sumedangan digegerkan penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan telanjang bulat di sebuah rumah kosong di Dusun Tengah, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, , Madura, Jawa Timur, Rabu (03/10) malam.

Dari info yang didapat dari lokasi, mayat yang diketahui bernama Junaidi (45) ditemukan pertama kali oleh Ningsih (43) di sebuah rumah kosong milik Alm. Sunarmo dalam keadaan telanjang bulat. Korban yang juga warga setempat kebetulan bersebelahan rumah dengan Ningsih.

Sedangkan AKP Sudarisman Kapolsek Pademawu membenarkan penemuan mayat dalam.keadaan bugil tersebut. Korban ditemukan oleh Ningsih di rumah kosong milik Alm. Sunarmo sekitar pukul 23.30 wib.

“Menurut keterangan saksi (Ningsih), karena mendengar suara dari rumah kosong milik Alm. Sunarmo yang bersebelahan dengan rumahnya, saksi menghampiri rumah tersebut dan membuka pintu, lalu Ningsih melihat laki-laki dalam keadaan telanjang,” jelas Kapolsek.

Sudarisman menambahkan, Ningsih mengaku bahwa saat itu korban belum meninggal. Bahkan, Junaidi sempat menarik tangan Ningsih, namun tiba-tiba kemudian kondisinya lemas lalu mendengkur dan lantas langsung jatuh terlentang.

“Ningsih selanjutnya memberitahukan suaminya Suhartono (51) dan suaminya memanggil warga karena menemukan korban yang sudah tidak bergerak,” tuturnya.

Kejadian tersebut sudah ditangani pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. TKP sudah terlihat Police Line. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi yang merupakan pasangan suami istri yakni Suhartono, (51) dan Sri Purnama Ningsih (43) warga setempat untuk mengungkap penyebab kematian korban yang tidak wajar. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO