1 Tersangka Pembunuh Sopir Taksi di Sedati Sidoarjo Berhasil Dibekuk, 1 Masih Buron

1 Tersangka Pembunuh Sopir Taksi di Sedati Sidoarjo Berhasil Dibekuk, 1 Masih Buron

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil membekuk satu tersangka pembunuhan Andik Wawan Prastio (38), sopir taksi warga Kediri yang menginap di Pondok Inap Shofwa (PIS) di Jalan Raya Bypass Juanda 26 kawasan Desa Sedati Gede, Sidoarjo.

Dia adalah Masmudi (25), warga Dusun Perunduan, Desa Batokaban, Kecamatan Konang, Bangkalan, Madura yang kos di Desa Betro, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris mengatakan, setelah melakukan penyelidikan beberapa hari, akhirnya pelaku berhasil diamankan di kawasan Jl Raya Aloha Gedangan. 

"Tersangka ini rencananya pergi untuk bersembunyi di rumah saudaranya di Surabaya," cetusnya, Rabu (3/10).

Seperti diketahui, Andik wawan Prastio (38), warga Desa Pehwetan RT 03 RW 04, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri tewas bersimbah darah di depan kamar No. 40, di Pondok Inap Shofwa di Jl Raya By Pass 26, Desa Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Korban merupakan seorang sopir taksi Prima Trans yang mangkal di kawasan juanda. Dia tewas sesaat setelah check in bersama seorang perempuan karena ditusuk oleh seseorang di bagian perut kiri, luka robek di pelipis, kepala dan tangan.

Masmudi (25), tersangka pembunuhan di Pondok Inap Shofwa (PIS) itu adalah warga Dusun Perunduan, Desa Batokaban, Kecamatan Konang, Bangkalan, Madura. Ia merupakan suami perempuan yang dibawa oleh sopir taksi (korban).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO