PKB Gresik Kirim 1000 Massa Ramaikan Launching Caleg PKB se-Jatim

PKB Gresik Kirim 1000 Massa Ramaikan Launching Caleg PKB se-Jatim Imron Rosyidi

GRESIK, BANGSAONLINE.com – DPC PKB Kabupaten Gresik tak ketinggalan dalam memeriahkan launching Caleg PKB se-Jawa Timur yang digelar di DBL, Surabaya. mengirimkan 1.000 massa terdiri dari 50 Bacaleg periode 2019-2024, para pengurus dan kader. Hal ini diungkapkan Sekretaris , Imron Rosyidi kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (29/9).

Menurut Imron, 1000 massa tersebut merupakan massa bawaan 50 Bacaleg. Masing-masing bacaleg minimal membawa 3 mobil elf yang penuh dengan massa.

"Ribuan massa yang kami bawa ke launching Caleg PKB sebagai bentuk dukungan kami terhadap kegiatan tersebut. Juga sebagai ajang untuk memperkenalkan para Bacaleg kepada masyarakat," paparnya.

"Caleg dan ribuan massa PKB berbaur dengan massa PKB di 38 kabupaten/kota di Jatim dengan tujuan sama. Kami ingin satukan Indonesia," jlentrehnya.

Imron mengaku optimis dengan solidnya massa PKB di Jatim akan kembali membawa kejayaan PKB di Pileg 2019, mendatang. Termasuk PKB di Kabupaten Gresik. "Insya Allah dengan kesolidan dan kebangkitan target perolehan 14 kursi akan terwujud," pungkas dia. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO