Yamaha Vixion Tabrak Tiang Listrik di Raya Desa Cangkring: 1 Tewas, 1 Luka-luka

Yamaha Vixion Tabrak Tiang Listrik di Raya Desa Cangkring: 1 Tewas, 1 Luka-luka Salah satu korban dirawat intensif di RSUD Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Yamaha Vixion Nopol W 6333 WN yang dikendarai dua pemuda mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik saat melaju kencang melintasi jalan raya Desa Cangkring, Minggu (23/09) siang.

Akibat peristiwa itu, satu korban meninggal dunia. Sedangkan satunya mengalami luka patah tulang kaki kiri dan kini masih dalam menjalani perawatan medis.

Dua pemuda berboncengan itu adalah Ahmad Gozali (20) asal Desa Krembung RT 17 RW 07, dan Rahman Nurhidayat (20), Desa Balunggarut RT 02 RW 01, Kecamatan Krembung. Keduanya dilarikan ke RSUD Sidoarjo.

Periatiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB sempat mengagetkan warga setempat. Semula Ahmad Ghozali bersama temannya Rahman Nurhidayat, berboncengan mengendarai motor Yamaha Vixion.

Keduanya melaju kencang melintasi jalan raya Desa Cangkring, dari arah timur Krembung menuju barat Prambon. Setibanya di lokasi kejadian perkara, tepatnya di jalan tikungan, Ahmad Ghozali tidak dapat mengendalikan stang stir motor. Akibatnya, ia oleng menabrak tiang listrik yang berada di depannya.

Warga yang tidak jauh dari lokasi mendengar suara benda besi benturan cukup keras langsung berlarian menolong dan mengevakuasi para korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Lantas Polsek Porong AKP Sunadi melaui Aiptu Murtafiq membenarkan bahwa di jalan raya tikungan kawasan Desa Cangkring, Krembung telah terjadi laka lantas tunggal.

"Korban laka lantas yang meninggal di RSUD Sidoarjo itu atas nama Ahmad Ghozali. Sedangkan korban lainnya atas nama Rahman Nurhidayat, mengalami patah tulang di bagian kaki kiri masih menjalani perawatan medis," terangnya.

"Kecelakaan terjadi diduga pengendara motor ini kurang berhati-hati ketika melintasi jalan raya yang kondisinya menikung sehingga roda ban depannya tergelincir. Satu unit kendaraan Yamaha Vixion kami amankan sebagai barang bukti. Kerugian dialami korban diperkirakan mencapai kerugian sebesar Rp 1 juta," pungkas Murtafiq. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO