Pesan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Pacitan kepada Masyarakat

Pesan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma Gagarin, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gagarin, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di  mengajak masyarakat untuk bisa memanfaatkan pesta demokrasi pemilu presiden secara bijak.

"Artinya, jangan hanya karena calonnya bukan putra asli daerah, lantas mereka apatis. Ini kesempatan bagi masyarakat untuk bisa lebih memperdekat dengan calon pemimpinnya. Sehingga, diharapkan kesinambungan pembangunan di akan bisa terus berlanjut," ujar politikus Golkar ini, Rabu (19/9).

Dia bersama sembilan parpol pendukung berharap agar masyarakat semakin terintegrasi dalam memperjuangkan daerahnya. "Kita selalu berharap dengan kepemimpinan Pak Jokowi ke depan, pembangunan di bakal semakin masif. Jangan hanya terkooptasi dengan semangat primordialisme, namun berpikirlah yang lebih visioner demi kemajuan NKRI, khususnya ," jelas pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD ini.

Sementara itu, Sekretaris PKPI , Imam Bajuri menambahkan, agar sembilan parpol koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf bisa lebih solid dan kompak dalam melaksanakan tugas politik memenangkan pasangan Jokowi Ma'ruf. Sebab menurutnya, masyarakat memiliki karakteristik politik yang cukup eksklusif dibanding kabupaten/kota lainnya.

"Karena itu kunci utamanya adalah sinergitas semua tim, termasuk masyarakat dan simpatisan demi pemenangan Pak Jokowi," tandasnya.

Sekadar diketahui, sembilan parpol pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-KH Ma'ruf Amin, sepaham menunjuk Gagarin sebagai ketua tim pemenangan pasangan petahana tersebut. Sembilan parpol itu di antaranya, PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem, PKB, PPP, PSI, Perindo dan PKPI. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO