Meski Hanya Pakai BH dan Celana Dalam, Apa Anda Tertarik?

Meski Hanya Pakai BH dan Celana Dalam, Apa Anda Tertarik? Hhhluuuuuk..... foto: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Bakhar Nabieva (24), wanita dari Ukraina ini mendapat julukan sangat menakutkan, yaitu: Setan. Pasalnya, tubuh model kebugaran ini bisa membuat laki-laki berpikir 1000 kali untuk berani menggoda.

Sebelum dapat julukan setan ini, dia dipanggil dengan julukan Miss Iron Bum. Ini muncul gara-gara di seputar pahanya terdapat otot yang luar biasa kokoh.

Tubuhnya yang berotot memunculkan tuduhan dia melakukan operasi plastik. Malah, ada sebagian yang menyebutnya alien.

"Saya memutuskan untuk mengubah situasi," kata Bakhar. "Aku lelah orang-orang menatapku dengan tubuhku yang kerempeng. Lalu saya serius berlatih.”

"Saya mulai ke gym tetapi saya tidak tahu bagaimana cara membuat rutinitas latihan dengan benar, sehingga saya baru mulai mengerjakan bagian fisik. Suatu hari saya bangun dan melihat ke cermin dan saya melihat beberapa otot. Setelah saya melihat hasil pengembangan otot, tidak ada yang dapat menghentikan saya,” kata Bakhar, yang memiliki lebih dari dua juta followers di Instagramnya.

Ia terobsesi untuk memposting proses latihan dan tubuhnya. Instagramnya pun banjir pujian setiap gambar atau video yang dia posting.

"Apakah kamu dari alam semesta ini?" tulis seorang follower.

Sumber: metro.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO