Pemulung Temukan Bayi Cantik yang Masih Hidup di Perum. Pondok Mutiara Sidoarjo

Pemulung Temukan Bayi Cantik yang Masih Hidup di Perum. Pondok Mutiara Sidoarjo Bayi cantik yang ditemukan pemulung di Perumahan Pondok Mutiara Sidoarjo Kota.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penemuan bayi kembali terjadi di kota delta Sidoarjo, Rabu (12/9). Kali ini di Perumahan Pondok Mutiara, Desa Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo kota, sebelumnya penemuan bayi di Krian, Minggu malam (9/9).

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan olah Khomariah (40), seorang pemulung asal Dusun Banjarpoh, Desa Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo kota sekitar pukul 05.30 WIB. Bayi ditemukan di depan rumah milik Welly Efendi, warga Perum Pondok Mutiara Blok Q-4 RT 20 RW 01, Desa Banjarbendo, Sidoarjo.

Bayi itu ditemukan dalam tas warna merah dalam keadaan bersih, memakai baju, topi merah dan terdapat selimut warna biru. "Temuan itu kemudian diberitahukan kepada pemilik rumah kemudian diteruskan ke Satpam setempat serta ke Polisi," ucap Kapolsek Sidoarjo, Kompol Rochsul.

Bayi tersebut, kemudian dibawa oleh petugas kepolisian yang berada di lokasi usai mendapat informasi, ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo guna menjalani perawatan. "Sementara, bayi dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan dan berkordinasi dengan Dinsos," terangnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait orang yang membuang bayi itu, beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan untuk mendapatkan petunjuk penelantar bayi tersebut. Selain itu,

Rochsul juga akan berkordinasi dengan bidan setempat. "Kami juga mendatangi ke tempat bersalin di kawasan sidoarjo, mungkin ada petunjuk orang tua yang baru melahirkan kemudian dibuang ini," pungkasnya. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO