Partai Pengusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Bangkalan Bentuk Tim Kampanye

Partai Pengusung Joko Widodo-Ma

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Setelah Erick Thohir terpilih sebagai ketua tim sukses nasional, kini giliran Kabupaten mulai membentuk tim kampanye daerah.

Sebagai tindak lanjut, partai pengusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin Kabupaten hari ini menggelar rapat koordinasi pembentukan tim kampanye daerah Kabupaten Madura, di Graha PKB Jl. RE.Martadinata No.15 Mlajah .

Dalam rapat koordinasi pembentukan tim pemenangan tersebut, semua parpol pengusung hadir, baik dari ketua dan sekretaris. Yakni DPC PKB, PPP, PDIP, Golkar, Nasdem, Hanura, Perindo, PKPI, dan PSI.

Menurut Ketua DPC PKB  KH Ir Mondir Ropii, PKB sebagai inisiator mengundang pengusung koalisi Indonesia Kerja dalam rangka merapatkan barisan dan membentuk tim kampanye daerah Kabupaten untuk pemenangan calon Presiden Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin.

Hasil rapat diputuskan dewan pengarah dari semua ketua parpol, ketua dari PKB, sekretaris dari PDIP, sementara bendahara dari PPP. "Sedangkan parpol yang lain ada di wakil dan lainnya," ucapnya.

Ia menambahkan, rencananya tiga hari ke depan struktur organisasi kabupaten sudah terbentuk. "Setelah terbentuk nanti, pada tanggal 23 September dimulai kampanye kita dan kerja, kerja, dan kerja," pungkasnya. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO