Belum Sepekan Menjabat, Kasatlantas Polres Ngawi Siap Lakukan Ini

Belum Sepekan Menjabat, Kasatlantas Polres Ngawi Siap Lakukan Ini Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto, S.H., S.I.K saat di ruang kerjanya.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Belum sepekan menjabat, Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto, S.H S.I.K akan segera beraksi dalam menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Ngawi. Selama ini di daerah Ngawi terkenal dengan tingginya angka kecelakaan dengan korban pelajar sekolah.

Saat ditemui BANGSAONLINE.com di ruangannya, alumni Akpol ini menjelaskan bahwa akan secepatnya aktif dalam Forum Lalu Lintas Kabupaten Ngawi.

"Terjadinya kecelakaan banyak yang menjadi penyebab. Dan itu bukan hanya dari tanggung jawab Satlantas saja. Banyak unsur terkait di dalamnya," jelas Yanto, Senin (03/09/2018).

Untuk menekan angka kecelakaan dengan korban pelajar sekolah, secepatnya orang nomor satu di Satlantas Polres Ngawi ini akan menemui Dinas Pendidikan dan Dinas Perhubungan serta instansi lain.

"Yang pasti kita akan membahas permasalahan tersebut juga solusinya dengan instansi terkait," tandasnya.

Selain itu, dari jajarannya juga akan blusukan ke sekolah-sekolah untuk memberikan penyuluhan bukan hanya pada siswa-siswinya saja akan tetapi juga para orang tua dan guru.(nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO