Terlanjur Cinta, Pemuda di Blitar Nekat Nikahi Kekasihnya di Rumah Sakit

Terlanjur Cinta, Pemuda di Blitar Nekat Nikahi Kekasihnya di Rumah Sakit MENGHARUKAN. Yudi saat foto bersama istri dan kerabatnya usai melakukan ijab kabul.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemandangan tak biasa terjadi di RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi, . Di rumah sakit plat merah ini sepasang kekasih menggelar ijab kabul di salah satu ruang perawatan.

Mereka adalah pasangan Yudi Antono (23) dan Erviana Septi Anggraeni (22). Yudi merupakan warga Dusun Kedaung RT/RW 02, Desa Umbul Damar, Kecamatan Binangun, Kabupaten , sedangkan Ervi, warga Desa Jugo Kecamatan Kesamben.

Keduanya terpaksa melangsungkan pernikahan di rumah sakit karena mempelai wanita Evi, sedang menjalani perawatan sakit diabetes. Evi mendadak sakit menuju hari H pernikahannya dan harus diopname di rumah sakit. Padahal pesta hajatan dan undangan sudah terlanjur disebar.

"Kesepakatan keluarga kami berdua pernikahan tetap dilaksanakan, gak masalah meski harus ijab kabul di rumah sakit. Saya lega meski Evi sedang sakit Kami akhirnya sah menjadi suami istri," tutur Yudi, Minggu (26/8/2018).

Pernikahan yang digelar Jumat (24/8/2018) lalu tersebut berlangsung lancar. Dalam foto yang mengabadikan momen ijab kabul, Evi yang didampingi ayahnya terlihat cantik layaknya mempelai wanita lengkap dengan kebaya dan make up. Sedangkan Yudi nampak menggunakan setelan jas berwarna hitam. Suasana haru juga terlihat menyelimuti seluruh isi ruangan saat penghulu menyatakan keduanya sah menjadi pasangan suami istri.

Yudi mengaku mengenal Evi melalui media sosial facebook. Keduanya kemudian menjalin hubungan asmara. Enam bulan berpacaran Yudi mengaku mengetahui kondisi kesehatan Evi. Namun dengan kondisi itu Yudi justru semakin mantap untuk menjadikan Evi pendamping hidupnya. Niat Yudi membahagiakan Evi ini pun didukung keluarga kedua belah pihak keluarga.

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO