Kapolres Ngawi Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasatlantas Sekaligus

Kapolres Ngawi Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasatlantas Sekaligus

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Gerbong mutasi yang dilakukan oleh jajaran Polda Jatim juga dirasakan oleh Kepolisian Resort Ngawi. Dua pimpinan satuan di jajaran Polres Ngawi berganti personil.

Pada hari Kamis (23/8) sekitar pukul 13.00 WIB di ruang lobby dilakukan serah terima jabatan (sertijab) Kasatreskrim dan Kasatlantas Polres Ngawi.

Acara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Polres Ngawi tersebut mengucapkan selamat bertugas bagi kedua pimpinan satuan di bawah jajarannya.

"Untuk pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih selama menjabat dan untuk yang baru selamat bergabung juga segera beradaptasi dengan satuan yang menjadi tanggung jawabnya," jelas Pranatal Hutajulu didepan peserta sertijab.

Dan yang semakin istimewa adalah kedua pimpinan satuan yang baru tersebut merupakan alumni Akpol. AKP Rukimin Kasat Lantas digantikan oleh AKP Muh Indra Nadjib sedangkan AKP Maryoko Kasat Reskrim digantikan AKP Yanto Mulyanto.

"Memang mutasi di tubuh kepolisian rotasi merupakan hal yang biasa, dengan tujuan untuk menyegarkan dalam menjalankan kewajiban," urai Pranatal kepada BANGSAONLINE.com.

Diharapkan dengan bergabungnya para alumni dari Akpol dapat lebih menggeliatkan Polres Ngawi dalam menjaga Kamtibmas. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO