Anggota Sabhara Polsek Manyar Pertemukan Anak Hilang dengan Keluarga

Anggota Sabhara Polsek Manyar Pertemukan Anak Hilang dengan Keluarga Petugas Sabhara Polsek Manyar saat pertemukan anak hilang dengan orang tuanya.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Personel Polsek Manyar Polres menemukan seorang anak perempuan yang diduga hilang. Bocah itu ditemukan di simpang tiga LIK Desa Roomo Manyar, tepatnya dari arah kawasan industri ke arah Jalan Raya Roomo, Jumat (10/08/18), sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu, personel Polsek Manyar Polres tengah patroli rutin untuk antisipasi gangguan keamanan di seputaran Desa Roomo Kecamatan Manyar.

Bripka Bagus dan Brigadir Jurianto melihat anak perempuan yang terjatuh dari sepeda angin yang dikendarainya. Dengan sigap Bripka Bagus bersama Brigadir Jurianto langsung menghampiri untuk menolong anak kecil tersebut.

Anak yang mengaku bernama Nabila itu mengalami Tuna Rungu dan Autis. Selanjutnya petugas membawa Nabila ke Polsek Manyar.

Selama berada di Polsek Manyar, Nabila kecil pun diperlakukan dengan baik. Selain mencarikan alamat dan keberadaan keluarganya, Bripka Bagus dan Brigadir Jurianto menyuapi Nabila makan.

"Berdasarkan keterangan dari penuturan Nabila, dirinya mengaku tinggal bersama orang tuanya di Kelurahan Sindujoyo 14-A/4 dan bersekolah di SLB ," ujar Bripka Bagus.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO