Jalur Maut Mantingan Ngawi Kembali Telan Korban, Pelajar Tewas Terlindas Truk Tronton

Jalur Maut Mantingan Ngawi Kembali Telan Korban, Pelajar Tewas Terlindas Truk Tronton Petugas saat melakukan olah TKP dan kondisi kendaraan korban usai kecelakaan. foto: ZAINAL/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jalur Mantingan Ngawi yang dikenal dengan jalur maut kembali meminta korban jiwa, Jumat (03/08/2018). Seorang pelajar tewas usai mengalami kecelakaan di Jl. Raya Ngawi Mantingan Km 22-23, tepatnya di Desa Kucur, Kecamatan Widodaren, Ngawi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Berawal saat kendaraan truk tronton nopol D-9358-DH yang dikemudikan Agus Ridwan melaju dari arah Mantingan menuju Ngawi (barat ke timur). Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor nopol AE-3256-LB yang dikendarai korban atas nama Nova Abdul Hidayat (17) dan Usman, keduanya pelajar sekolah yang sedang berangkat ke sekolah.

Menurut keterangan dari saksi mata di tempat kejadian, kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai korban menabrak mobil yang melaju beriringan di depannya. Usai menabrak mobil tak dikenal itu, motor oleng ke kanan atau ke arah jalur berlawanan. Nahas, bertepatan itu dari arah berlawanan melaju truk tronton yang dikemudikan Agus Ridwan. Dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya Nova Abdul Hidayat terlindas roda depan dari truk tronton.

"Tadi tiba-tiba sepeda motor terjatuh ke aspal dan posisi korban agak ke kanan, jarak yang sudah dekat saya tidak bisa menghindari," jelas Agus Ridwan saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Kedua pelajar sempat dibawa ke Puskesmas Sambirejo Mantingan oleh warga untuk mendapatkan perawatan. Namun saat mendapat perawatan, nyawa korban Nova Abdul Hidayat tidak dapat diselamatkan.

"Memang terjadi laka. Korban meninggal dalam perawatan saat di puskesmas, jadi bukan di lokasi kejadian. Untuk saat ini barang bukti beserta pengemudi truk diamankan di Unit Laka Satlantas," terang AKP Suparno Kapolsek Mantingan. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO