Puluhan Bacaleg Partai Golkar 'Serbu' KPUD Pasuruan

Puluhan Bacaleg Partai Golkar Sebanyak 50 Bacaleg Partai Golkar Kab. Pasuruan saat berada di KPU setempat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Empat partai besar di Kabupaten Pasuruan yakni Partai PDI Perjuangan, Gerindra, Demokrat, dan Golkar datang berurutan untuk mendaftar Bacalegnya.

Sedangkan Partai Golkar datang terlebih dahulu dan langsung menyerahkan berkas. Kemudian, disusul partai Demokrat, Partai PDI, dan Partai Gerindra.

Sedangkan, Partai Golkar Kab Pasuruan mendaftarkan 50 Calegnya ke KPUD setempat, selasa ( 17/7 )

Partai berlambang pohon beringin itu menargatkan bisa mendulang suara 10-12 kursi. Upaya itu perolehan dalam Pileg 2019 Nanti. Proyeksi perolehan kursi itu perlu kerja ektra dan mobilitas tinggi dari semua caleg.

Selain itu, untuk meningkat perolehan suara juga melibat kader partai mulai dari unsur pengurus DPD, PAC serta anak ranting di tiap kecamatan. Bahkan, figur bacaleg Golkar yang diusung betul-betul memiliki nilai jual tinggi.

Menurut Udik Djanuantoro, Ketua DPD Partai Golkar, untuk bacaleg yang diusung partai Golkar pada Pileg 2019 sebanyak 50 orang. Untuk komposisi di tiap Dapil berbeda-beda, ada yang 8 sampai 9 orang.

“Dalam pileg 2019 nanti, partai Golkar menargetkan bisa meraih 10-12 kursi. Gak dakik-dakik, target kami realistik dan tercapai. Bacaleg Golkar yang diusung rata-rata sudah kompetitor dan siap berjuang dengan keras,“ jelasnya.

Ia menambahkan, untuk berkas persyaratan para bacaleg sudah selesai semua didaftarkan ke KPU pagi tadi. "Mudah mudahan tidak ada kendala dan insya Allah berkas sudah rampung semua," harapnya.

Sangat antusias, Ketua DPC Partai Gerindra, H. Sutrisno, dengan lugas mengutarakan bahwa target DPC Partai Gerindra dalam Pileg 2019 bisa mencapai sebanyak 14 kursi di parlemen. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO