Kapolres Ngawi Lepas 32 Anggota Purna Tugas Pakai Becak

Kapolres Ngawi Lepas 32 Anggota Purna Tugas Pakai Becak Kapolres Ngawi nekat ‘ngontel’ becak hias mengantar Iptu Romadhon bersama isteri, yang sebelumnya menjabat Kepala Pos Polsek Gerih.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pelepasan anggota Polres Ngawi yang telah purna tugas warnai peringatan hari Bhayangkara di Aula Polres Ngawi, Kamis (12/7/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebanyak 32 orang mantan anggota Polisi terdiri dari Brigadir, Pama dan Pamen dilepas secara kehormatan oleh Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu.

Acara pelepasan tersebut terbilang cukup unik dan sempat menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan. Pasalnya, usai acara formal di aula, para mantan anggota Polisi tersebut dinaikkan becak yang telah dihias dan diarak keluar Mako Polres terus menuju jalan raya.

"Ini adalah penghargaan yang dapat kita berikan pada mereka selama ini yang telah mengabdikan dirinya di kepolisian," jelas Pranatal saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Nampak orang nomor satu di Polres Ngawi nekat ‘ngontel’ becak hias mengantar Iptu Romadhon bersama isteri yang sebelumnya menjabat Kepala Pos Polsek Gerih. Saat memancal becak tersebut, Kapolres yang identik dekat dengan para wartawan ini sempat menjadi pusat perhatian warga masyarakat.

Diharapkan dengan kembalinya ke masyarakat, para mantan anggota Polisi tersebut tetap dapat menjaga nama baik dari Kepolisian, Demikian pesan dari Kapolres Ngawi saat mengantarkan mereka. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO