Kabarkan Pemberian Uang Makan, ​Plt Wali Kota Malang Kumpulkan Seluruh ASN DLH di GOR Ken Arok

Kabarkan Pemberian Uang Makan, ​Plt Wali Kota Malang Kumpulkan Seluruh ASN DLH di GOR Ken Arok Sutiaji, Plt. Wali Kota Malang bersama segenap ASN DLH foto bersama usai pengarahan di GOR Ken Arok, Kamis (12/07). foto : istimewa

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Plt Wali Kota Malang Sutiaji mengumpulkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khusus Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang, di GOR Ken Arok, Kedungkandang Kota Malang, Kamis (12/07).

Mereka dikumpulkan dalam rangka pengarahan yang disampaikan oleh Sutiaji. Dalam paparannya, Sutiaji menyampaikan bahwa kemajuan dan kemunduran sebuah pemerintahan terletak pada aparaturnya. 

"Sehingga komunikasi dan koordinasi tidak boleh terbangun dan tercipta secara vertikal. Namun juga horizontal, bila perlu lintas sektoral," jelas Sutiaji

Pada kesempatan sama, Sutiaji juga menuturkan perihal keberadaan uang makan Rp 20 ribu/hari bagi ASN yang dikeluarkan selama 4 bulan ke depan.  "Jika sudah tersalurkan haknya, mesti diimbangi kinerja yang baik dan professional serta proporsional," tegas Sutiaji.

"Hindari kinerja yang mengedepankan ego sektoral. Hal ini tidak baik buat ke depannya," tandasnya. (iwa/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO