Kamis, 18 Juli 2019 12:49

Usai Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Pasuruan Letakkan Batu Pertama

Kamis, 12 Juli 2018 00:03 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Andy Fachrudin
Usai Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Pasuruan Letakkan Batu Pertama
Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono., S.I.K didampingi Forkompimda saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung SPKT & SKCK.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Polres Pasuruan diandai dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung SPKT dan SKCK. Peletakan batu pertama dilakukan Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono. S.I.K, Rabu (11/7).

Upacara HUT dimulai dengan upacara bendera dan pembacaan amanat Presiden RI oleh Kapolres. Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini, mengusung tema "Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019".

"Presiden menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan tenang," ujar Kapolres.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri, yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib," tegasnya.

Tampak hadir Plt Bupati Pasuruan Agus Setiadji, Ketua KPU Sambas, Sudarmi, Ketua MUI Sambas, Personil TNI. Bupati Lira, Kejari Pasuruan yang diwakili oleh kasih pidsus, SAR, Dishub Kab. Pasuruan, Satpol PP, Panwaslu pasuruan, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh adat.

"Pembangunan ini adalah kebutuhan karena selama ini tidak ada ruang privasi seperti toilet jauh, ruang tunggu, ibu untuk menyusui, tempat anak bermain ketika Orang tuanya sedang melaporkan kasus atau Kordinasi tentang pelayanan," papar Kapolres. (psr4/par/ns) 

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...