Sabtu, 23 Februari 2019 18:54

Pertamina EP Sebut Sudah Koordinasi dengan Muspika Terkait Demobilisasi, Camat Senori Membantah

Rabu, 11 Juli 2018 23:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Istihar
Pertamina EP Sebut Sudah Koordinasi dengan Muspika Terkait Demobilisasi, Camat Senori Membantah
Goverment and Public Relations Asistant Manager Pertamina EP Asset 4, Pandji Galih Anoraga, dalam sebuah kesempatan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pertamina EP angkat bicara menanggapi unek-unek yang disampaikan warga Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban terkait sejumlah fasilitas umum yang rusak akibat dampak demobilisasi alat berat proyek Sumur Tapen.

Melalui Government and Public Relations Asistant Manager Pertamina EP Asset 4, Pandji Galih Anoraga mengklaim bahwa perusahaan sudah berkordinasi degan pihak muspika maupun desa sebelum kegiatan demobilisasi itu. 

"Kami juga telah melibatkan warga," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa tim dari PT PDSI selaku wakil PT Pertamina EP sudah menemui dan berkordinasi dengan warga pemilik rumah ketika terjadi kerusakan.

"Sementara untuk lampu penerangan dan aliran listrik sudah diperbaiki setelah kegiatan berlangsung," jawabnya saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp pribadinya, Selasa (11/7).

Namun pernyataan Pandji Galih Anoraga ini dibantah oleh Braddy Ariyanto, Camat Senori. Pihaknya mengaku tak menerima pemberitahuan atau diajak koordinasi terkait adanya demobilisasi alat berat milik Pertamina EP itu.

"Malahan kita terima surat tembusan setelah ada keluhan warga," ungkapnya saat dihubungi via telepon.

Bahkan Braddy mengungkapkan pihak pemerintah kecamatan baru tahu adanya kegiatan demobilisasi setelah ada keluhan warga dari pemberitaan media. Saat itu, pihak kecamatan kemudian mencoba berkomunikasi dengan Pertamina EP untuk duduk bersama mencari solusi terkait persoalan sosial warga pasca kegiatan demobilisasi.

"Namun, pihak perwakilan Pertamina EP tidak ada satu pun yang datang saat diundang," terangnya. (ahm/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 23 Februari 2019 12:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...