Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Raih Penghargaan PWI Award

Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Raih Penghargaan PWI Award Ketua PWI Jatim menyerahkan penghargaan PWI Award kepada Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asset 4 Sukowati Field dinobatkan sebagai perusahaan yang tanggap terhadap penanganan pandemi Covid-19 dalam acara puncak Hari Pers Nasional 2021 .

Dalam acara tersebut, Asset 4 Sukowati Field dinilai telah peduli pada masyarakat dan membantu pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19.

Ketua PWI Kabupaten Tuban Pipiet Wibawanto menyatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada karena dinilai peduli pada penanganan Covid-19. Dia berharap, dengan prestasi itu, bisa selalu konsisten untuk selalu berbagi kepada masyarakat, terlebih yang terdampak.

"Semoga penghargaan itu juga bisa menjadi motivasi perusahaan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19," terang Pipiet.

Sementara itu, Legal & Relations Assistant Manager Sukowati Field Victorio Chatra Primantara menyampaikan terima kasih kepada yang telah memberikan penghargaan terhadap Asset 4 Sukowati Field sebagai salah satu perusahaan di Tuban yang tanggap dalam penanganan Covid-19.

Ia berharap sinergi yang baik antara Asset 4 Sukowati Field dengan tetap terjaga. Terlebih, dalam rangka mendukung kegiatan industri hulu migas.

"Semoga keberadaan perusahaan dapat selalu memberikan manfaat positif terhadap masyarakat Tuban," pungkasnya. (wan/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO