Sabtu, 23 Februari 2019 18:42

Bangga Bisa Selingkuhi Suami yang Tak Puas Layanan Seks Istri

Selasa, 10 Juli 2018 22:41 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
Bangga Bisa Selingkuhi Suami yang Tak Puas Layanan Seks Istri
amboi.... foto: mirror.co.uk

PETERBOROUGH, BANGSAONLINE.com - Hayley Leeanna (36) dengan bangga menceritakan bahwa tubuhnya telah memberikan kepuasan maksimal bagi suami-suami yang kecewa atas layanan istri di tempat tidur.

Hebatnya, dia selalu mengencani suami orang yang dikenal kaya raya dan mempunyai bisnis di beberapa negara. Tak pelak, Hayley pun keliling dunia dan menginap di hotel bintang lima. “Para istri dari semua suami yang saya kencani, tahu bahwa suaminya tidur dengan saya,” klaim Hayley.

“Istri-istri mereka tak bisa memberikan layanan seks seperti saya,” ujar dia bangga.

Salah satu suami orang yang merasa puas atas layanan seksnya adalah seorang pialang saham London. Mereka selalu ngeseks di sela-sela urusan bisnis. Sementara sang istri menjaga anak-anak di rumah, si suami ini telah memesan kamar di hotel-hotel berbintang di Dorchester, lalu terbang ke New York, Paris, dan Frankfurt.

Di waktu lain, dia dengan seorang investor jaringan taksi online Uber, yang mengaku tak dipuasi istrinya. Miss Leanna pun membuatnya terkiwir-kiwir dalam kempitan selangkangannya di hotel-hotel berbintang kota San Francisco dan Los Angeles.

Miss Leeanna mengaku tidak merasa bersalah tentang gaya hidupnya dan mengutuk institusi pernikahan lah yang salah. "Tapi saya hanya berkencan dengan pria yang telah mendapat izin dari istri mereka atau yang memiliki pasangan yang menipu diri sendiri. Saya hanya ingin kehidupan yang tenang. Saya punya naluri yang baik dan sejauh ini kekasih sementara saya adalah bisnisman yang kaya. Mereka semua usianya di atas 40-an dan 50-an dan orang-orang sukses, serta mempunyai istri yang tak lagi mampu memberikan kepuasan seks.”

Sebagian lagi, istri mereka sudah tak mau lagi diajak hubungan seks. 

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 23 Februari 2019 12:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...