Bangga Bisa Selingkuhi Suami yang Tak Puas Layanan Seks Istri

Bangga Bisa Selingkuhi Suami yang Tak Puas Layanan Seks Istri amboi.... foto: mirror.co.uk

PETERBOROUGH, BANGSAONLINE.com - Hayley Leeanna (36) dengan bangga menceritakan bahwa tubuhnya telah memberikan kepuasan maksimal bagi suami-suami yang kecewa atas layanan istri di tempat tidur.

Hebatnya, dia selalu mengencani suami orang yang dikenal kaya raya dan mempunyai bisnis di beberapa negara. Tak pelak, Hayley pun keliling dunia dan menginap di hotel bintang lima. “Para istri dari semua suami yang saya kencani, tahu bahwa suaminya tidur dengan saya,” klaim Hayley.

“Istri-istri mereka tak bisa memberikan layanan seks seperti saya,” ujar dia bangga.

Salah satu suami orang yang merasa puas atas layanan seksnya adalah seorang pialang saham London. Mereka selalu ngeseks di sela-sela urusan bisnis. Sementara sang istri menjaga anak-anak di rumah, si suami ini telah memesan kamar di hotel-hotel berbintang di Dorchester, lalu terbang ke New York, Paris, dan Frankfurt.

Di waktu lain, dia dengan seorang investor jaringan taksi online Uber, yang mengaku tak dipuasi istrinya. Miss Leanna pun membuatnya terkiwir-kiwir dalam kempitan selangkangannya di hotel-hotel berbintang kota San Francisco dan Los Angeles.

Miss Leeanna mengaku tidak merasa bersalah tentang gaya hidupnya dan mengutuk institusi pernikahan lah yang salah. "Tapi saya hanya berkencan dengan pria yang telah mendapat izin dari istri mereka atau yang memiliki pasangan yang menipu diri sendiri. Saya hanya ingin kehidupan yang tenang. Saya punya naluri yang baik dan sejauh ini kekasih sementara saya adalah bisnisman yang kaya. Mereka semua usianya di atas 40-an dan 50-an dan orang-orang sukses, serta mempunyai istri yang tak lagi mampu memberikan kepuasan seks.”

Sebagian lagi, istri mereka sudah tak mau lagi diajak hubungan seks. 

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO