Hanura Nganjuk Punya Ketua Baru

Hanura Nganjuk Punya Ketua Baru ? Jalannya Musyawarah Cabang Luar Biasa untuk pemilihan ketua Cabang Nganjuk. Foto:st/dhanny/BANGSAONLINE


NGANJUK (bangsaonline) - Muscablub (Musyawarah Cabang Luar Biasa) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati nurani rakyat (Hanura) , Sabtu (6/9) memilih Moh Suryadi sebagai pucuk pimpinan, setelah beberapa waktu mengalami kekosongan karena pimpinan sebelumnya, Bambang, meninggal beberapa bulan lalu.

Dari 17 perwakilan Anak Cabang yang hadir, ditambah satu Wakil Cabang dan Satu Wakil dari DPD (Dewan Pimpinan Daerah), Suryadi menang multak dalam pemilihan pimpinan,. Calon lain, Sasmito memperoleh suara 4, sedang Suryadi memperoleh 14 suara. Satu abstain.

“Kemenangan ini bukan kemenangan pribadi tetapi ini merupakan perwujudan dari aspirasi pimpinan Anak Cabang yg ada di ,” ungkap Suryadi usai acara.

Ditambahkan Suryadi, dia berharap dengan terpilih sebagai pimpinan baru, dapat segera melaksanakan program partai yang sementara ini fakum, karena pimpinan lama telah berpulang.

“Kami berharap semua fihak dapat bekerja sama untuk menyatukan tekat bersama-sama membangun yang kita cintai,“ ajak dia. "Walaupun kepemimpinan kami ini hanya seumur jagung tetapi kami berjanji akan membawa Hanura lebih dikenal masyarakat dan juga kami akan memajukan partai,” tambahnya.

Dengan terpilihnya pimpinan baru di , maka DPC dapat ikut serta dalam Munas yang akan datang. “Ini juga untuk menyongsong Munas yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” ungkap satu wakil dari DPD Jatim.

“Walaupun pimpinan terpilih ini hanya menjabat enam bulan, tetapi ini harus dilakukan untuk kepentingan partai Hanura di ke depannya,” pungkas dia.

Terpisah tokoh Masyarakat Suratman, menanggapi terpilihnya Suryadi sebagai pimpinan baru Hanura . Dia menandaskan, dengan terpilihnya Suryadi sebagai pimpinan Hanura yang baru, semoga Hanura dapat tumbuh berkembang, karena Suryadi adalah orang murni lapangan yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Sebelumnya, Mohamad Suryadi adalah pimpinan PAC Tanjung Anom, jadi sewajarnya apabila seorang Suryadi terpilih menjadi ketua DPC Hanura .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO