Bupati Kediri Gelar Halalbihalal di Pendopo

Bupati Kediri Gelar Halalbihalal di Pendopo Bupati Haryanti beserta keluarga dan wakil bupati Masykuri saat bersalaman dengan sejumlah masyarakat dan tokoh agama.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Suasana Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah masih sangat terasa. Waktunya kita semua melebur dosa dengan bersilaturahmi, berjabat tangan saling maaf dan memaafkan.

Dalam merayakan hari kemenangan tahun, ini Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara silaturahmi sekaligus halalbihalal Bupati Kediri dan Forkopimda bersama tokoh agama, masyarakat, serta karyawan-karyawati. Acara tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Kediri Senin, (25/6).

Selain Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno didampingi oleh Ir. H. Sutrisno, MM. dan Wakil Bupati Drs. H. Masykuri, MM. bersama istri, turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Kepala Kejaksaan Negeri dan Sekda Kabupaten Kediri, jajaran Kodim 0809 dan jajaran Kapolres Kediri.

Sejak pagi ratusan orang sudah memadati halaman pendopo. Mereka berbaris dengan rapi untuk bisa berjabatan dengan Bupati Kediri beserta pejabat Forkopimda yang lainnya. Setelah berjabat tangan, mereka menikmati hidangan menu yang telah disiapkan sambil mendengarkan musik-musik rohani menambah suasana menjadi lebih hangat. Acara Halalbilahalal kali ini mengundang artis era 80an Ita Purnamasari.

Sudah menjadi tradisi bahwa setiap tahun di hari yang fitri dan penuh ampunan ini, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno selalu melaksanakan Halalbihalal di Pendopo Kabupaten Kediri. Nampak keceriaan, kegembiraan, dan keakraban saling bertemu melebur semua kesalahan dan dosa yang pernah dibuat, baik yang disengaja maupun tidak.

"Selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kediri dimanapun berada, mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak," ujar Bupati. (adv/kominfo/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO