Persiapan Pilgub Jatim, Polres Lamongan Gelar Apel Pasukan Pengamanan TPS

Persiapan Pilgub Jatim, Polres Lamongan Gelar Apel Pasukan Pengamanan TPS Kapolres didampingi Dandim saat memeriksa pasukan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Lamongan menggelar apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018, di Alun-Alun Lamongan, Senin (25/6).

Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan ini dihadiri Bupati Lamongan Fadeli, Wakil Bupati Kartika Hidayati, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812), AKBP Feby DP Hutagalung, SIK. MH. (Kapolres Lamongan), Diah Yuliastuti (Kajari), Nova Flori Bunda (Ketua Pengadilan Negeri), Yuhronur Efendi (Sekda), Imam Ghozali (Ketua KPU Lamongan) serta Jajaran Kodim 0812 dan ‎Kapolsek Jajaran Polres Lamongan.

Digelarnya apel pergeseran pasukan dilanjutkan dengan acara patroli skala besar yang disaksikan pejabat Forkopimda berikut Ketua KPU dan Sekretaris Bawaslu Lamongan.

AKBP Feby DP Hutagalung dalam sambutannya mengarahkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Pengamanan TPS agar melaksanakan tugas dengan profesional, simpatik, dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas

"Saya memerintahkan kepada petugas Pam TPS jangan ragu-ragu dalam bertindak, tidak perlu takut dan bersikap korek. Jangan meninggalkan TPS maupun PPK sebelum perhitungan suara berakhir dengan baik," ujar Feby DP Hutagalung

Sementara Dandim Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa menekankan agar seluruh personil memedomani pelaksanaan tugas di lapangan sesuai dengan buku saku yang sudah dibagikan, sehingga pengamanan Pilgub Jatim di Kabupaten Lamongan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO