Pj Bupati Pamekasan Gelar Halalbihalal dengan Seluruh ASN

Pj Bupati Pamekasan Gelar Halalbihalal dengan Seluruh ASN Pj Bupati saat Halalbihalal di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hari pertama masuk kerja setelah liburan panjang dalam rangka Lebaran Idul Fitri 1439 H, Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin menggelar Halalbihalal dengan seluruh Aparatur Sipil Nasional (ASN) di Pendopo Ronggosukowati, Kamis (21/6).

Sebelumnya dilakukan apel yang diikuti Forkopimda dan semua ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan.

Dalam apel tersebut, Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin menyorot serapan anggaran yang masih minim di beberapa dinas. "Seharusnya satu semester minimnya mencapai 50 persen, tetapi beberapa dinas serapan anggaran masih di bawah 30 persen," ungkapnya.

Pihaknya meminta sesegera mungkin bergerak cepat untuk menyerap anggaran tersebut. "Tapi saya optimis serapan anggaran mencapai target pada akhir semester," tutur Fattah Jasin

Selanjutnya, Pj Bupati juga memberikan warning bagi ASN yang tidak masuk setelah liburan lebaran, dengan tanpa pemberitahuan. "Tentunya kita kasih peringatan, atau penundaan kenaikan pangkat bagi ASN yang sengaja tidak masuk kerja," pungkasnya. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO