Hari Pertama Kerja, Bupati Sidoarjo Pastikan Pelayanan Publik Normal

Hari Pertama Kerja, Bupati Sidoarjo Pastikan Pelayanan Publik Normal ANTRE: Ribuan ASN bergantian bersalaman dengan Bupati H Saiful Ilah saat Halal bi Halal di Pendopo Delta Wibawa, Kamis (21/6). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah memastikan pelayanan publik berjalan normal saat hari pertama kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Penegasan ini disampaikan di sela Halal bi Halal dengan PNS, di Pendopo Delta Wibawa, Kamis (21/6).

“Semua OPD yang melayani publik normal lagi,” tegas Bupati didampingi Sekda H Achmad Zaini. Dia mengaku sudah memerintahkan Inspektorat dan Badan Kepegawain Daerah (BKD) untuk melakukan absensi kehadiran PNS pada hari pertama kerja tersebut.

Namun ditanya soal berapa PNS yang tidak masuk kerja pada hari pertama kerja ini, politikus PKB ini mengaku masih menunggu laporan hasil sidak yang dilakukan oleh Inspektorat dan BKD tersebut. “Kami berharap semua PNS masuk kerja,” tegas Abah Saiful, panggilan karib H Saiful Ilah.

Dalam Halal bi Halal ini, Bupati didampingi Wabup H Nur Ahmad Syaifuddin dan Ketua DPRD H Sullamul Hadi Nurmawan menyalami satu per satu ribuan PNS Pemkab Sidoarjo yang datang ke Pendopo Delta Wibawa. Abah Saiful berharap semua pihak tidak mengulang kesalahan di tahun depan. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO