Berdesakan, Puluhan Penggemar Nissa Sabyan Pingsan

Berdesakan, Puluhan Penggemar Nissa Sabyan Pingsan

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Puluhan pemudi mengalami pingsan saat menyaksikan konser Nissa dan Sabyan di halam Stadion Letjen H Soedirman , Kamis siang (21/6/18).

Mereka pingsan karena terjepit oleh para penonton lainnya. Sebab, konser yang dimeriahkan Khoirunnisa alias Nissa, vokalis Sabyan dihadiri ribuan penonton yang didominasi para pemuda-pemudi.

Puluhan penonton yang pingsan mendapat perawatan medis dari tim medis RS Bhayangkara Polres . Bahkan, aparat kepolisian sempat kewalahan mengamankan para penonton yang terus mendekat ke area panggung.

"Terimakasih atas kehadirannya, semoga bisa berjumpa kembali dengan Nissa Sabyan di tahun depan," kata salah satu orator di sela kampanye terbuka pasangan Mahfudzoh - Kuswiyanto.

Diberitakan sebelumnya, grup band semi gambus asal Jakarta itu hadir di atas undangan Cabup-cawabup nomor urut 2 (Mahfudzoh - Kuswiyanto) yang sedang menggelar kampanye terbuka di halaman Stadion Letjen H Soedirman .

Grup yang mengusung lagu-lagu religius atau shalawat itu mampu membius ribuan penonton yang hadir. Fans Nissa Sabyan yang hadir mayoritas para muda-mudi, bahkan terlihat banyak pula yang hadir dari luar Kota seperti Tuban, Lamongan, Blora Jawa Tengah, dan beberapa kota lain.

Nissa menyanyikan lebih dari sepuluh lagu. Nissa juga sempat berduet dengan pasangan Mahfudzoh - Kuswiyanto, serta mantan Bupati , Suyoto. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO