Kapolres Bintoro Hadiri Halalbihalal di PCNU Kabupaten Gresik

Kapolres Bintoro Hadiri Halalbihalal di PCNU Kabupaten Gresik Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro saat halalbihalal di kantor PCNU Gresik. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi, menghadiri halalbihalal dengan sejumlah tokoh masyarakat (tomas), Rabu (20/6/2018).

Didampingi PJU , Kapolsek Rayon Utara, orang nomor satu di jajaran ini menghadiri halalbihalal dengan keluarga besar PC GP Ansor dan perwakilan Banser Kabupaten Gresik, di Kantor PCNU setempat, Jalan Dr Wahidin SH, Kebomas.

Kapolres dan rombongan juga silaturahmi di kediaman Pengasuh Ponpes Mambaus Sholihin Suci Manyar KH. Masbuhin Faqih.

Kapolres menyatakan, kegiatan tersebut selain untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama dengan kepolisian, sekaligus halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

"Pada momen Idul Fitri ini kami bersama anggota Kepolisian Resort Gresik bersilaturahmi ke beberapa tokoh agama," jelasnya.

Dia mengakui kemitraan dengan tokoh-tokoh agama yang harmonis dan telah berjalan selama ini sangat terasa manfaatnya dalam membesarkan Polri. Untuk itu, dia berharap dengan sinergitas TNI-Polri yang terus ditingkatkan dan kemitraan yang dijalin dengan para tokoh agama. 

"Mampu memerangi paham radikalisme dan terorisme di Kabupaten Gresik serta menciptakan Pilkada damai pada 27 Juni 2018 mendatang," tegas Bintoro. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO