Reses, Suhandoyo Ajak Kader PDIP Gresik Menangkan Gus Ipul-Puti dan Dukung Jokowi di Pilpres

Reses, Suhandoyo Ajak Kader PDIP Gresik Menangkan Gus Ipul-Puti dan Dukung Jokowi di Pilpres Suhandoyo bersama Ketua PDIP Gresik Siti Muafiyah saat reses. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Jatim asal PDIP Suhandoyo menggelar serap aspirasi (reses) dengan kader dan konstituen, Minggu (3/6/2018). Reses II tahun 2018 kali ini digelar di Dusun Pereng Kulon Desa Melirang, Kecamatan Bungah.

Dalam reses ini, politikus yang berangkat dari Dapil X (Gresik dan Lamongan) ini mengobarkan semangat ratusan kader dan konstituen PDIP agar all out memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno pada Pilgub Jatim 27 Juni mentatang.

"Gus Ipul dan Mbak Puti adalah Cagug-Cawagub yang paling memenuhi syarat dan layak memimpin Jatim. Makanya harus kita menangkan," ujar Ketua Projo  (Pro Jokowi) Jatim ini.

Dalam kesempatan itu, Suhandoyo juga mengajak massa yang hadir untuk mengawal kepemimpinan Preseden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi).

"Saat ini banyak upaya dilakukan orang-orang tak bertanggungjawab yang ingin mengganjal dan menghambat laju kepemimpinan Jokowi. Untuk itu, ayo kita kawal Pak Jokowi hingga akhir masa jabatan 2019. Setelah itu, mari kita berjuang habis-habisan untuk kembali menjadikan Pak Jokowi Presiden RI 2 periode," ajaknya.

Hal senada disampaikan Ketua DPC Ir. Hj. Siti Muafiyah yang turut hadir dalam kesempatan tersebut. Menurutnya, memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti pada Pilgub Jatim merupakan harga mati bagi semua keluarga besar PDIP.

"Suatu keharusan bagi PDIP memenangkan Gus Ipul-Puti di Pilgub Jatim. Sebab, pasangan yang diusung PDIP ini yang paling layak memimpin Jawa Timur periode 2018-2023. Gus Ipul sudah pengalaman memimpin Jawa Timur 2 periode (menjadi Wagub mendampingi Gubernur Soekarwo), program yang ditawarkan oleh mereka berdua kepada masyarakat adalah yang paling realistis dengan kondisi di Jatim dan yang akan bisa diwujudkan. Dan, pasangan Gus Ipul-Puti adalah pasangan klop, serasi, seirama dan sejalan untuk menjadikan Jatim makin maju di segala bidang," jelasnya.

"Untuk itu, grade Gus Ipul harus dinaikkan satu tingkat menjadi Gubernur Jatim. Dan, saya yakin itu akan terwujud," terangnya optimis.

"Sementara Puti adalah figur perempuan yang sangat cerdas. Dia seorang Doktor yang mengajar di salah satu universitas di Jepang. Dia, juga pernah duduk di DPR RI sehingga sangat berpengalaman. Selain itu, Puti adalah cucu Presiden RI ke-1 Soekarno. Jadi, tak ada yang perlu diragukan dari pasangan Gus Ipul-Puti untuk memimpin Jatim mendatang," pungkasnya.

Reses tersebut turut dihadiri anggota DPRD Gresik fraksi PDIP, Noto Utomo. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO