Persaudaraan Rock In Gresik Bagi-Bagi 1.750 Takjil Gratis

Persaudaraan Rock In Gresik Bagi-Bagi 1.750 Takjil Gratis ?Persaudaraan RIG saat bagi-bagi takjil di Jalan Dr. Sutomo, Gresik. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bulan Suci Ramadan yang penuh rahmat, ampunan dan pembebasan dari api neraka, tak disia-siakan oleh komponen masyarakat Gresik untuk berbagi.

Kamis (24/5/2018), komunitas masyarakat Gresik yang tergabung dalam Persaudaraan RIG (Rock In Gresik) berbagi takjil gratis di Jalan Dr. Sutomo Kebomas, tepatnya di depan pintu masuk Perumahan Grand Soetomo.

Mereka membagikan sekitar 1.750 takjil gratis kepada warga serta para pengendara yang tengah melintas di jalan tersebut.

Menurut Ketua Persaudaraan RIG, Andik Wijaya, agenda bagi-bagi takjil gratis selain sebagai ajang silaturrahim dengan sesama yang tergabung dalam Persaudaraan RIG, juga sebagai ajang berbagi dengan sesama muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa untuk berbagi takjil.

Pria yang akrab disapa Ondel ini menyatakan, agenda bagi-bagi takjil tersebut merupakan rangkaian kedua di bulan Ramadan.

Sebelumnya, agenda sama sudah dilakukan di awal pelaksanaan Ibadah Puasa, pada Kamis (17/5/2018) lalu, dengan membagikan sebanyak 1.000 takjil secara cuma-cuma. "Nantinya, kami juga akan kembali membagikan takjil, namun bukan di sini. Mungkin tanggal 31 Mei nanti, kami akan kembali bagi-bagi takjil di depan Stadion Gejos (Gelora Joko Samudro)," paparnya.

Sejumlah komunitas lain yang ikut bergabung dalam agenda bagi-bagi takjil gratis tersebut di antaranya, Nagrash, Lospenk, Badthegonk’s, Bogres, dan juga Ndredeg. Serta tidak ketinggalan juga, Gresik Sumpek. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO