Begini Cara Kejari Sidoarjo Dukung Suksesnya Asian Games XVIII

Begini Cara Kejari Sidoarjo Dukung Suksesnya Asian Games XVIII Salah satu adegan dalam video dukungan Kejari Sidoarjo dalam perhelatan akbar Asian Games XVIII yang akan digelar di Jakarta dan Palembang itu.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo siap mendukung suksesnya penyelenggaraan Asian Games XVIII Jakarta -  Palembang yang akan digelar pada tanggal 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 nanti.

Sebagai wujud dukungan itu ditandai dengan pembentangan spanduk yang berisi dukungan yang dibentangkan tepat dipintu masuk Kantor atau didepan halaman Kantor .

Tak hanya itu, dibawah kepemimpinan Kajari Budi Handaka ini juga membuat dokumentasi video bentuk dukungan olahraga Internasional tersebut.

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit itu berisi rekaman profil Kantor , dalam frame selanjutnya terlihat Kasi Intel, Idham Kholid menyerahkan bendera merah putih kepada Kepala Kejari (Kajari) Sidoarjo, Budi Handaka yang diikuti seluruh jajaran para Kasi serta para Jaksa.

Setelah prosesi penyerahan bendera merah putih berukuran kecil itu sontak jajaran Korps Adhiyaksa Sidoarjo langsung menyanyikan yel-yel disertai doa.

"Asian Games 2018 adalah hajatan olahraga internasional. Presiden Joko Widodo sudah mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung event Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus nanti. Jika Asian Games sukses, maka negara Indonesia juga sukses di mata internasional," kata Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Budi Handaka, Selasa (22/5).

Mantan Aspidum Kejati NTT ini menambahkan jika pihaknya akan mendukung melalui doa agar pelaksanaan Asian Games berjalan lancar dan atlet dari Indonesia dapat meraih prestasi di event olahraga internasional itu.

"Selain dukungan doa, kami juga akan rutin mensosialisasikan dukungan penyelenggaraan Asian Games 2018. Salah satu sosialisasi bentuk dukungan kami yakni membuat Video dukungan yang kami share di Youtube (https://youtu.be/Gxjev81zWp8) dan media sosial (medsos) milik ," imbuh Budi Handaka

Sementara itu, Kasi Intelijen (Kasiintel) , Idham Kholid mengungkapkan jika pihaknya akan memasang alat peraga berupa himbauan dan dukungan untuk suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018, Agustus mendatang.

Penyelenggaraan Asian Games sukses maka kita juga akan sukses dimata Dunia Internasional," tegas Pria yang akrab disapa Gus Idham oleh jurnalis Sidoarjo. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO