Khofifah Blusukan di Pasar Mojosari, Borong Janggelan untuk Dibagi

Khofifah Blusukan di Pasar Mojosari, Borong Janggelan untuk Dibagi Khofifah blusukan di Pasar Mojosari, Kabupaten Mojokerto. foto: ist

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kampanye di pasar tradisional seolah menjadi ciri khas yang tak bisa lepas dari metode penyapaan yang dipilih oleh calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Indar Parawansa.

Hampir setiap hari wanita yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU itu keliling kabupaten dan kota di Jawa Timur untuk berkunjung ke pasar tradisional.

Kali ini blusukan ke Pasar Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Meski suasana pasar tak seramai biasanya, di hari kedua puasa bulan Ramadhan ini, giat ekonomi di pasar rakyat Mojosari masih tampak aktif.

Saat datang bersama tim, suasana pasar menjadi heboh. Ibu-ibu yang sedang berjualan di lapak masing-masing pun spontan meninggalkan lapak jualannya dan berebut bersalaman dengan .

Mereka juga berebut untuk bisa berswafoto dengan wanita yang merupakan mantan Menteri Sosial tersebut.

tak hanya blusukan menyapa para pengunjung pasar, tetapi juga berbagi bahan makanan untuk dibagikan pengunjung pasar. Bahan makanan yang diborong adalah bahan membuat takjil.

"Ini bu, janggelannya saya beli semua. Dipotong-potong lalu dibagikan ke semua ya," ucap , Jumat (18/5).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO