Ngawi Siaga, Polisi Bersenjata Laras Panjang Jaga Ketat Mako Polres

Ngawi Siaga, Polisi Bersenjata Laras Panjang Jaga Ketat Mako Polres Mako Polres Ngawi dijaga petugas Sabhara bersenjata laras panjang.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pasca pengeboman di Surabaya dan Sidoarjo yang memakan banyak korban membuat jajaran Polres siaga. Hal itu nampak pada hari Senin (14/05). Mulai pagi hari, pintu gerbang Polres hanya terbuka sedikit. Tidak seperti hari-hari biasa yang selalu terbuka lebar.

Yang lebih nampak tidak seperti biasa di lingkungan Polres dijaga oleh anggota polisi bersenjata laras panjang dengan memakai rompi anti peluru.

Jajaran Polres yang dipimpin oleh AKBP MB Pranatal Hutajulu memang siaga dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Setiap pengunjung atau warga yang berkepentingan dengan jajaran Polres diperiksa dan digeledah sebelum memasuki halaman mako Polres .

"Jadi untuk pengamanan mako Polres kita perketat dan pintu masuk hanya satu pintu dengan menempatkan anggota sabhara di lingkungan Polres," jelas Kapolres AKBP MB Pranatal Hutajulu pada BANGSAONLINE.com, Senin (14/5).

Selain terlihat anggota polisi yang berseragam lengkap dengan senjata laras panjang, juga anggota berpakaian preman nampak tersebar. Selain itu, pengamanan yang ekstra juga nampak di setiap Polsek di wilayah hukum Polres .

Dengan adanya situasi yang tidak seperti biasanya tersebut, juga sempat membuat kaget para pengunjung di Mako Polres . Seperti yang diungkapkan oleh Larasati, misalnya. Warga Karangasri ini hendak mengurus SKCK.

"Ya sempat kaget tadi waktu di depan pintu gerbang diperiksa sama anggota Polisi, kan tidak biasanya mas," ujarnya pada BANGSAONLINE.com. (nal/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO