Debat Pamungkas Cabup-Cawabup Nganjuk Berlangsung Seru

Debat Pamungkas Cabup-Cawabup Nganjuk Berlangsung Seru Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim saat memberikan sambutan pelaksanaan debat pamungkas tahap ketiga, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk telah tampil dalam debat pamungkas untuk memaparkan gagasan dan program-programnya.

Debat terakhir ini berlangsung menarik. Sebab, tidak hanya tiga paslon yang ikut berargumen gagasan, sebab tiap masa sesi jeda, para pendukung juga semakin kreatif menampilkan yel-yel memberikan dukungan secara bergantian.

Debat terakhir yang digelar KPU Nganjuk ini bertempat di Gedung Juang 45 Nganjuk, Rabu lalu. Ketua KPU Agus Rahman menyampaikan banyak terima kasih atas masukan, saran, dan bantuan, sehingga debat, baik yang pertama hingga yang ketiga berlangsung sukses.

“Debat pamungkas atau ketiga yang terlaksana dengan baik, itu hasil koreksi yang telah KPU lakukan dan beberapa masukan yang saya terima teman-teman (media) dan ini hasil akhirnya”, kata Agus kepada BANGSAONLINE.com.

Adapun debat ketiga  dilaksanakan kemarin mengusung tiga tema sekaligus pertama, menyerasikan pembangunan di tingkat kabupaten, provinsi dan Nasional. Kedua, memperkokoh NKRI dan Kebangsaan. Ketiga, program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga. (bam/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO