Gandeng RSI Mabbarot NU, Anggota DPRD Gresik Fraksi PDIP Gelar Pengobatan Gratis

Gandeng RSI Mabbarot NU, Anggota DPRD Gresik Fraksi PDIP Gelar Pengobatan Gratis Anggota FPDIP DPRD Gresik Noto Utomo (kanan) bersama tim pengobatan gratis. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Gresik Fraksi PDIP Noto Utomo menggelar kegiatan kemasyarakatan berupa bakti sosial pengobatan gratis, Rabu (9/5/2018).

Kegiatan ini dilakukan Noto Utomo bekerjasama dengan RSI (Rumah Sakit Islam) Mabarrot WMC NU Bungah di Desa Indrodelik, Kecamatan Bungah.

Kepada BANGSAONLINE.com, Noto Utomo menyatakan kegiatan tersebut mendapatkan animo besar dari masyarakat. Lebih dari 80 masyarakat ikut terlibat dalam pengobatan gratis tersebut.

"Pengobatan gratis ini dilakukan selain untuk menyemarakkan rangakaian Harlah NU ke-95 H/92 M, juga kegiatan kemanusiaan. Juga kami lakukan sebagai bentuk misi sosial," terangnya.

"Masyarakat sangat antusias dan bersyukur atas kegiatan pengobatan gratis tersebut. Sebab, mereka bisa mengobatkan berbagai penyakit ringan yang telah diderita seperti batuk pilek, dan lainnya. Semoga kegiatan seperti ini terus bisa kami lakukan untuk membantu sesama," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO