Bupati Kediri Hadiri Surabaya Vaganza

Bupati Kediri Hadiri Surabaya Vaganza Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno duduk di samping Walikota Tri Rismaharani. Foto: dinas kominfo for bangsaonline.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno hadir sebagai undangan kehormatan pada acara Surabaya Vaganza, Minggu (6/5) kemarin. Kegiatan ini merupakan pembuka dari rangkaian acara Hari Jadi Kota Surabaya ke-725.

Ribuan warga Surabaya memadati sepanjang jalan mulai dari start di Tugu Pahlawan hingga finish di Taman Bungkul. Sebanyak 84 kontingen peserta memeriahkan acara yang sering juga disebut sebagai parade bunga.

Duduk di samping Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Bupati Kediri, menikmati pertunjukan akbar sembari bercengkrama dengan Wali Kota Risma. Tidak terdapat kecanggungan karena Wali Kota Risma juga merupakan putri asli kelahiran Kediri.

Dalam kesempatan ini Bupati Haryanti mengucapkan selamat atas Hari Jadi Kota Surabaya Ke-725. Ia berharap semoga Kota Surabaya menjadi kota yang terus berprestasi, aman, nyaman, dan warganya sejahtera material dan spiritualnya.

"Selamat Hari Jadi untuk Kota Surabaya ke-725. Semoga Kota Surabaya menjadi berkah bagi warganya. Terus meraih prestasi, aman, nyaman, dan warganya semakin sejahtera lahir dan batinnya," harap Haryanti. (rif/ian/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO