Jumat, 18 Oktober 2019 02:10

Laga Uji Coba, ​Persekabpas Ditahan Persebaya U-19 dengan Skor 0-0

Sabtu, 05 Mei 2018 00:57 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Laga Uji Coba, ​Persekabpas Ditahan Persebaya U-19 dengan Skor 0-0
Persebaya U-19 mampu imbangi Persekabpas dalam laga uji coba di stadion Pogar, Bangil, Jum’at (4/5).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Persebaya U-19 mampu mengimbangi Persekabpas dengan skor 0-0 dalam laga uji coba di stadion Pogar, Bangil, Jum’at (4/5). 

Babak pertama, kedua tim bermain hati-hati. Persekabpas yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri memulai inisiatif serangan lawan yang dimotori oleh Faruq.

Persekabpas mencoba mengancam gawang lawan memanfaatkan kelebihan kecepatan Pa’at dan Hadi di sisi sayap penyerangan. Namun penjaga gawang lawan tampil baik menjaga si kulit bundar agar tak masuk di gawangnya.

Babak kedua dimulai, tensi pertandingan juga belum mereda. Pelanggaran keras menjurus kasar masih tersaji. Beberapa kali kedua pemain kesebelasan masih melakukan pelanggaran.

Berisikan pemain-pemain muda, giliran skuad Bajul Ijo tampil spartan. Permainan pressing ketat membuat kubu tuan rumah tidak leluasa mengembangkan permainan. Persebaya U-19 mampu memegang kendali jalannya permainan, dengan beberapa kali menghasilkan peluang meski tidak berbuah gol.

Persekabpas juga tidak tinggal diam, Pergerakan Rico, beberapa kali membuat barisan belakang lawan kerepotan. Faruq yang sering mengirimkan umpan-umpan terukurnya juga tidak berbuat banyak. Dua sampai tiga pemain langsung mengepung pergerakannya ketika menerima bola.

Peluang emas Persekabpas tercipta pada menit ke-63, sayang tendangan Rico yang hanya berhadapan dengan penjaga gawang melambung tinggi.

Hingga peluit panjang babak kedua berakhir, skor akhir 0-0 untuk kedua kesebelasan. Seusai pertandingan kedua pelatih tampak saling melempar pujian.

“Persekabpas merupakan tim kuat, dukungan suporter juga banyak, bagus untuk uji coba,” ujar Bejo Sugiantoro pelatih Persebaya U-19 kepada BANGSAONLINE.com di lapangan.

Pelatih Persekabpas, Kasianto menyampaikan bahwa tim lawan mempunyai skuad muda yang bagus, bermain menekan sepanjang permainan.

“Persebaya U-19 bermain bagus, pressing pemain kita setiap pegang bola, ini bisa jadi bahan evaluasi kita,” terang Kasianto. (afa/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 18 Oktober 2019 01:53 WIB
SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Komunitas Mahasiswa Generasi Bari Indonesia (GenBI) Jember melakukan penanaman terumbu karang di laut dangkal objek wisata Pasir Putih Situbondo, Kamis (17/10).Selain itu, komunitas mahasiswa penerima beasiswa Bank ...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...