Mengulang Kejayaan, PKB Lumajang Targetkan 15 Kursi di Pileg 2019

Mengulang Kejayaan, PKB Lumajang Targetkan 15 Kursi di Pileg 2019 Ketua DPC PKB Lumajang, Anang Ahmad Syaifuddin (tengah) didampingi Ketua PCNU Lumajang dan sejumlah pengurus Partai.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa () Kabupaten menangetkan 15 kursi parlemen dalam Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang.

Ketua DPC Kabupaten , Anang Ahmad Syaifuddin mengklaim jika suara pusat maupun regional sedang dalam posisi naik berdasarkan lembaga survei. Sehingga hal ini bisa memicu untuk memenangkan Pileg tahun 2019 di .

"Dipersiapkan sedemikian baik. harus menang 2019," kata Anang saat membuka Launching pendaftaran Bakal Calon Legislatif tahun 2019 di Kantor setempat, Senin (30/5).

Acara lanching pendaftaran bakal calon legislatif dihadiri Ketua Cabang Nadlatul Ulama Drs. Nursyahid, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu Khobir Ali dan sejumlah pengurus setempat. Launching bertepatan dengan tanggal 15 Nisfu Sya'ban.

Anang menyakini, dengan pengambilan tanggal tersebut kemenangan di depan mata. "Kami di sini bersama ketua PCNU. dilahirkan dari NU," ungkap Anang sembari mengimbau Bacaleg yang berangkat dari diwajibkan mengikuti Pelatihan Kader Penggerak Nadlatul Ulama (PKP NU).

"Pengabdian kepada NU dan bangsa dan negara. Hal terpenting menjadi isu 2019, semua caleg yang berangkat dari wajib mengikuti PKPNU, ini menjadi syarat tidak ditawar lagi, kecuali non muslim," tegasnya.

Optimisme juga disuarakan tu, Ketua Pemenangan Pemilu Khobil Ali. Menurutnya, ada indikator menang yakni, menang dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 ini. 

"Jadi Bupati kita dari , Gubernur dari . Sekaligus Ketua pusat menang jadi cawapres. Ini menjadi magnet sebuah kemenanganan," terangnya.

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO