Muslimat dan Aisyiah Kompak Menangkan Khofifah-Emil

Muslimat dan Aisyiah Kompak Menangkan Khofifah-Emil

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Komitmen Muslimat dan Aisyiah ini ditegaskan dalam safari politik Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Jawa Timur untuk pemenangan Khofifah - Emil, Rabu (25/4/2018) di Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ngawi.

Kekompakan tokoh Aisyah dan Muslimat NU menjadi warna tersendiri dalam roadshow kampanye yang dikemas menarik ini. Apalagi kunjungan ke dua organisasi ini dipandu oleh Ketua DPW PAN Jawa Timur, Masfuk.

Pengurus Muslimat Kabupaten Ngawi Samini Suyono menuturkan, kekompakan dua organisasi besar ini menunjukkan komitmen mereka memenangkan pasangan gubernur dan wakil gubernur yang berkapasitas untuk memimpin Jawa Timur ini.

"Kita menganggap Khofifah-Emil Dardak sebagai calon gubernur dan wakil gubernur yang siap memimpin Jatim, punya kapasitas, merakyat dan memahami seluk beluk Jatim," ujar Samini.

Emil Dardak menyambut gembira kolaborasi dan Kekompakan Muslimat NU dan Aisyiah Muhammadiyah tersebut maupun organisasi Islam lainnya.

"Terima kasih Ibu-ibu Muslimat dan Aisyiyah. Peran ibu-ibu sangat penting dalam berpartisipasi membangun Jatim. Kita mengakui prestasi yang dicapai oleh pemerintah Provinsi selama ini, namun pembangunan harus terus dilanjutkan dan tantangan zaman menghendaki perkembangan yang lebih baik untuk Jatim. Kesenjangan masih mengancam. Izinkan Ibu Khofifah dan saya Emil Dardak meneruskan perjuangan Pakde Karwo," tegas Bupati Trenggalek nonaktif tersebut.

Menurut Emil, Khofifah adalah mantan Menteri Sosial, salah satu menteri terbaik di Kabinet Pak Jokowi, yang sudah terbukti mampu menangani persoalan kemiskinan dan sigap dalam bekerja.

"Cocok dengan saya, anak muda, milenial, sukanya berkolaborasi dengan sosok pemimpin yang bisa bekerja. Berjuang bersama untuk kemajuan Jawa Timur menjadi komitmen saya bersama bu Khofifah. Mohon doa, restu dan dukungannya para Ibu sekalian," tegas Emil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO