Bed Beats, Aplikasi Istrumen yang Bisa Mengikuti Ritme Gerakan Seks Anda di Kasur, Jreb! Slep!

Bed Beats, Aplikasi Istrumen yang Bisa Mengikuti Ritme Gerakan Seks Anda di Kasur, Jreb! Slep! Ah.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ini aplikasi aneh. Aplikasi tersebut memainkan lagu berdasarkan ritme gerakan seks yang Anda lakukan.

Aplikasi ini memiliki berbagai kategori genre yang disukai, termasuk tari, trance funk, chill, roots atau smooth jazz.

Diklaim, lagu ini menambah gairah dalam ngeseks. Yah... aplikasi itu bernama Bed Beats, yang menyelaraskan lagu berdasarkan ritme gerakan Anda saat berhubungan seks.

Setelah mengunduh aplikasi, Anda menempatkan ponsel di suatu tempat di kasur. Lalu ngesekslah Anda dengan pasangan. Aplikasi kemudian mendeteksi pergerakan kasur saat Anda berhubungan seks, dan memilih lagu dari kategori pilihan Anda yang sesuai keganasan anda saat bercinta.

Nicholas Thomas adalah salah satu pengguna aplikasi tersebut. Ia mengaku cukup puas dengan manfaat aplikasi itu. “Tidak ada yang lebih buruk daripada saat ngeseks tiba-tiba tempo lagu berubah. Seks lebih baik dengan Bed Beats, pacar saya dan saya menikmatinya. Musik menambah gairah seks, itu tidak mengalihkan perhatian.”

Aplikasi ini tersedia sekarang di App Store dan Google Play Store dibandrol harga 1,99 poundsterling.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO