Laka di Jalur Poros Montong: Motor Tabrak Truk, 1 Meninggal, 1 Luka Berat

Laka di Jalur Poros Montong: Motor Tabrak Truk, 1 Meninggal, 1 Luka Berat Petugas mengamankan truk yang terlibat kecelakaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas antara truk dan sepeda motor terjadi di jalur poros Kecamatan Montong menuju Singgahan, tepatnya di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kamis (12/4).

Dalam kecelakaan tersebut, 1 pengendara motor atas nama Mohamad As'hadi (16) warga Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban meninggal di lokasi. Korban lainnya, M Munir warga (17) warga Sale, Kabupaten Rembang mengalami luka berat.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan berawal ketika Mohamad As'adi yang mengendarai sepeda motor Supra dengan nopol S-5537-EB berboncengan dengan M Munir,(17) melaju dari arah barat ke timur menuju Singgahan. Tepat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju kendaraan truck bernopol S-8995-UN yang dikendarai oleh Hadi warga Margorejo, Kecamatan Kerek.

"Karena berkecepatan tinggi, sehingga motor keluar dari di jalur kanan dan menabrak truk. Di situlah terjadi benturan keras yang mengakibatkan korban langsung jatuh ke aspal," beber Wakapolsek Montong Ipda Suparto saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Setelah terjadi kecelakaan, petugas langsung melakukan penyelidikan. Hal itu guna mengetahui kejadian pasti penyebab kecelakaan. "Kami masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini," terangnya. (tb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO