Begini Kondisi Bayi Tanpa Anus Asal Pamekasan Usai Dioperasi di Surabaya

Begini Kondisi Bayi Tanpa Anus Asal Pamekasan Usai Dioperasi di Surabaya Alhamdulillah sudah selesai dioperasi dan berjalan dengan lancar.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Alhamdulillah sudah selesai dioperasi dan berjalan dengan lancar. Operasi bayi tanpa anus putra pasangan Abdurrahman dan Suhatiah, warga Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten , Madura, Jawa Timur, Rabu (11/04).

Hal tersebut diungkapkan Misturi, salah satu keluarga bayi tanpa anus yang ikut mengantarkan ke Surabaya. Ia mengatakan bahwa pelaksanaan operasi lubang anus bayi berumur 11 hari tersebut berjalan dengan lancar.

"Operasi dimulai jam 18.30 sampai 21.30 WIB. Alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar," ungkap Misturi saat dihubungi via WhatsApp.

Misturi juga menambahkan, pelaksanaan operasi tidak ada kendala apapun. Sedangkan biayanya menggunakan BPJS.

"Syukurlah mas tidak ada kendala apa-apa di rumah sakit dr Soetomo. Biayanya juga pake BPJS," tuturnya.

Lebih lanjut, Misturi mengatakan, Uutuk sementara ini bayi masih berada di salah satu ruangan khusus hanya ditemani ibunya. Baru kalau keadaannya sudah membaik akan dibawa pulang.

"Kondisi bayi saat ini belum stabil. Kalau sudah diijinkan pulang oleh dokternya baru kita bawa pulang ke ," pungkasnya. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO