Peringati Harlah ke-45, DPC PPP Bangkalan Gelar Jalan Sehat

Peringati Harlah ke-45, DPC PPP Bangkalan Gelar Jalan Sehat

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Harlah, DPC Partai Persatuan Pembangun () menggelar jalan sehat, Ahad (08/04/18). Mengambil rute start-finish di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), jalan sehat ini dihadiri anggota DPR RI Ahmad Baidawi, serta pengurus DPC seperti Ketua KHR. Latief Amien, serta Bendahara DPC sekaligus anggota DPRD Bangkalan Masudi.

Dalam sambutannya, Ahmad Baidawi mengatakan bahwa peringatan Harlah ke-45 ini digelar secara serentak di 45 Kota seluruh Indonesia, termasuk Bangkalan. "Peringatan seperti ini kali pertama cara pendekatan terhadap masyarakat. Ini bagian dari membagun branding dengan cara baru menyapa masyarakat, tapi tetap tidak melupakan cara cara lama," tutur Baidhawi

Dalam kesempatan itu, Baidawi menyampaikan target partainya pada Pemilu 2019, yakni memperoleh 10% suara. Sesuai dengan nomor yang didapat , nomor 10. Slogannya 10 lewat 10 tambah," Baidawi.

Sementara Mas'udi menyatakan jika jalan sehat ini bermanfaat selain menyegarkan jasmani, juga menyegarkan rohani. (bkl1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO