Kendarai Mercy, Mahasiswa di Sidoarjo Seruduk Pesepeda Angin hingga Tewas

Kendarai Mercy, Mahasiswa di Sidoarjo Seruduk Pesepeda Angin hingga Tewas Kondisi korban sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Buduran, Sidoarjo, tepatnya di depan PT Kuda Laut, Kamis (5/4) pagi. Kali ini kecelakaan terjadi antara sepeda pancal dan mobil sedan Mercedes Benz.

Seorang pria yang menumpangi sepeda pancal tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak mobil Mercedes Benz bernopol W-1763-RQ yang disopiri oleh Gilang Muhammad Aziz (20), mahasiswa yang tinggal di Park Royal Regency, Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Korban tewas dalam peristiwa ini diketahuiahui adalah Bambang Ismono (46), seorang security yang tinggal di Desa Wadung Asri, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

"Korban naik sepeda ontel. Setelah ditabrak mobil sedan, terjatuh dan tewas di lokasi kejadian," cetus Imam Suyuti (47) warga setempat

Melihat kejadian itu, sejumlah warga langsung berkerumun di lokasi kejadian. Sopir mobil juga sempat diamankan oleh warga, kemudian diserahkan ke petugas kepolisian yang datang ke lokasi kecelakaan tersebut.

Dari hasil olah TKP dan berdasar keterangan beberapa saksi, diketahui kecelakaan ini bermula saat Mercedes Benz melaju dari arah utara di lajur sebelah kiri. "Sesampai di lokasi, mobil tersebut menabrak sepeda pancal yang berjalan searah di depan mobil," ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Tony Irawan.

Jenazah korban kemudian dilarikan ke kamar jenazah dan sopir mobil itu dibawa polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait peristiwa tersebut. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO